Sabtu, 27 Januari 2018

REAL MADRID PESTA GOL KE GAWANG VALENCIA





Dengan kemenangan tersebut semakin memperkuat tekad Ronaldo untuk tetap berada di Real Madrid , seperti yang kita tahu santer terdengar simpang - siur bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid mengingat kekalahan waktu sebelumnya melawan Leganes.
Namun gosip itu terpecahkan saat melawan Valencia dengan formasi 4-3-3 yang di tombaki oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan juga Gareth Bale menjadikan tim Raksasa Real Madrid itu menang dalam pertandingan dengan Valencia. kondisi yang prima serta full tim inti akhirnya mengantarkan mereka kepada kebangkitan dan gairah dalam bertanding.

Keberuntungan kian bertambah karena dari hasil skor 4 - 1  itu terdapat hadiah pinalti oleh Ronaldo dan ia mendapatkan kesempatan menendang ke gawang Valencia tersebut juga pda menit ke - 38 bertambahnya 1 gol lagi membuat Ronaldo menjadi lebih bersemangat dalam menjebol gawang Valencia.

https://daduhoki.com/register/Pada saat 13 menit pada babak kedua pertandingan mestalla berhasil membalas gol di gawang Real Madrid dengan bantuan assist dari Daniel Parejo.Namun 10 menit sebelum pertandingan berakhir Real Madrid berhasil menambahkan dua gol ke gawang Valencia dengan skor mutlak 4 - 1. dan membuat kegembiraan besar bagi tim Real Madrid yang terkenal sebagai Tim terelit di liga Spanyol. Maka Ronaldo pun tetap di Liga Spanyol kontraknya akan berakhir pada 30 juni 2021, pada saat itu usianya genap menjadi 36 tahun.

Ronaldo mengaku bahwa sejauh ini dia merasa sangat senang di kota Madrid."masa depan saya di Madrid? "tentu saja, saya suka kota Madrid  dan saya suka klub ini dan ingin tinggal menetap disini , kemungkinan besar saya tidak akan pensiun dahulu , saya akan tetap berkarir di usia saya ketika menginjak kepala empat nanti, namun saya belum begitu memikirkannya karena saya masih berkarir untuk saat ini.


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.